Sampaikan Tausiah Subuh 28 Desember 2019

Pengurus Masjid Nurul Haq Datangkan Ustadz Imam Al Faruq SE MEI  dari Jakarta

Pengurus Masjid Nurul Haq Darwis

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM)--- Jika tak ada halangan, pengurus Masjid Nurul Haq yang berada Jalan Duyung, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai mendatangkan ustadz dari Jakarta yakni ustadz Imam Al Faruq SE MEI. Dia akan menyampaikan tausiah subuh, Sabtu (28/12/2019). 

"Ya kita sudah berkordinasi dengan ustadz (Al Faruq red) jika ia bersedia datang ke Masjid Nurul Haq untuk memberikan tausiah subuh. Semoga beliau bisa  bersama kita subuh besok (Sabtu red)," ujar Darwis selaku pengurus Masjid Nurul Haq kepada Kiblatriau. Com, Jumat (27/12/2019). 

Dijelaskan Darwis, dengan adanya kedatangan Ustadz dari Jakarta ke Masjid Nurul Haq, maka diharapkan kepada kaum muslimin dan muslimat agar bersama-sama datang ke masjid untuk mendengarkan tausiah subuh yang bakal disampaikan oleh ustadz dari Jakarta tersebut. 

" Kami atas nama pengurus Masjid Nurul Haq mengajak kepada jamaah supaya beramai-ramai datang ke masjid untuk mendengarkan tausiah agama, sehingga bisa menambah wawasan kita tentang ilmu agama. Dengan begitu kedepannya dapat meningkatkan ketaqwaan dan  ketaatan kepada Allah SWT,"  harap Darwis. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar